Aku Mau Gemuk

Gue MAU GEMUK SODARA-SODARA.
udAh cobA beRmacam-macam cAra. makAn yg banyak,minUm e****rgen,ngemiL na O***el,minum vitamin, minum obat cacing,tetep aja sgni2 juga badannya.
ada y6 ksh sAran minum susu, huwek,gue sma sekali GA DOYAN.
Mau gEmuk neh,gmAna ya cArany??
katAny c tuLang gue keciL,jd mAng sUsah gemUk. Lah klo tuLang gue gEde, kAyak sAmson dunk.
info bErat bAdan gue sAat ini 39 di usia yg ke 23. mEnyedihkan bukan?
tolong jangan bErprAsangka maCam2.waLau anAk kost, gaji saya sebagai guru TK cukup untuk beli makan lauk ayam seminggu sekali ( Lokh ?? ).
Pertama kali nggak pernah memikirkan hal itu. Toh banyak yang bilang saya imut. Hehe, narsis made on. Tapi setelah mengajar les anak SD, SMP dan SMA hoalah saya langsung agak minder. Bagaimana tidak, masa gedean muridnya daripada gurunya. Apalagi setelah mengajar TK pertama kali banyak yang tidak percaya saya adalah guru yang akan membimbing anak-anak mereka. Duuuhh tolooong !!!!
Apakah saya cacingan ? tentu tidak, saya kan sudah minum Co*****trin. Iya sampe dikira cacingan, Mas gue pernah beliin obat cacing. Suatu penghinaan bukan ?
Minum vitamin temulawak sudah sering banget, bolak-balik ganti merk. Sampai-sampai kalau lagi beli vitamin, ditanya mbak-mbak apotiknya...
" Buat anaknya ya mba ? "
gue menggeleng.
" Buat Adiknya ? "
gue menggeleng, makin terhina.
" Apa buat anak majikannya ? "
Wadejik, minta ditonjok dia. hahaha. Tapi sudahlah mungkin sudah mentok kali ya badan gue segini aja. Katanya pertumbuhan berhenti saat di umur 20 tahun. HUahua nangis darah gue...
Tapi masih mau gemuk...

1 komentar:



dsy mengatakan...

hi.. salam kenal
hahaha samaa bgt ni problemnya, pengen gemuk!
tadinya aku udah sukses naikin berat badan sampe ke berat yg diinginkan, wkt itu pake susu Bear Brand (eh nyebut merk.. :p)
eeehh suatu hari tiba2 sakit parah cukup lama n lenyap deh 15 kilo begitu aja.. hikz.. skrg mulai lg dr awal buat naikin bb.. :p
ayo berjuang..!! :D

Posting Komentar