Kelucuan-kelucuan anak didik ku

Menjadi guru TK, seperti hendak membuka kotak kado. Ada saja kejutan yang di berikan malaikat-malaikat kecil itu, bisa membuatku tersenyum simpul, tertawa lepas, atau malah geleng-geleng kepala.

Kejadian ke 1
si anak bernama Icha... doanya ketika sakit " Ya Allah sembuhkan batuk de icha, karena kalo batuk de icha.... kentut " wakauuu gubrak.

Kejadian ke 2
anak bernama Dinda berkata " Bunda aku mau punya adik. kata mama adik perempuan. jadi bisa temenin aku main. tapi besok beli tepung&cetakan dulu.

3 komentar:



rizti khairinnisa mengatakan...

seneng emang main-main sama anak kecil,, aku di FIKOM Unpad ikutan UKM yang bernama KJ 21,, UKM itu bergerak di bidang sosial,, kita berusaha ngumpulin dana buat adik2 asuh kita supaya mereka bisa ngedapetin keringanan untuk biaya sekolahnya,, dan beberapa minggu sekali kita selalu main2 di "Minggu Ceria" sama adik-adik asuh kita,, tapi mereka punya masalah sama keberanian berbicara,, boleh g kita minta tips gimana ngajak mereka untuk brani ngomong?
Thx before
check group fb KJ 21 : Kelompok Jatinangor 21

http://khairinnisa.blogspot.com

nuning ardhani mengatakan...

seneng deh denger teman-teman yang sama2 masih muda tapi punya jiwa sosial di dunia pendidikan. Aku masih baru banget nyemplung di dunia mengajar,jdi lum punya tips banyak. tapi yg pertama intinya,kita harus bisa masuk ke zona nyaman mereka.tunjukin kalo kita peduli,kita sayang,kita mau dengerin apapun yg mereka ceritain (walau kadang cerita mereka ga penting ya?hehe). nanti dengan sendirinya mereka akan menuangkan apapun yg ada di pikiran mereka? ngomong2 komunitasny khusus di bandung taw berniat buka cbg?

rizti khairinnisa mengatakan...

ya ampun.. aku baru liat ini sekarang hehe... itu bukan komunitas kak.. itu semacam UKM yang didirikan anak2 Fikom Unpad di Jatinangor... Alhamdulillah sekarang udah mulai berkembang... untuk dana kita dapet dana tetap dr darma wanita Fikom. Sekarang sih aku udah ngga' ngurus lagi.. cuma kadang suka ikutan kalo ada kegiatan..

alamatnya di FB Kelompok Jatinangor Dua Satu sama Kelompok Jatinangor 21
silahkan mampir liat2 Kak,,, jangan lupa bagi tips2nya :)

Posting Komentar